Sembilan Cara Gila Jadi Pengusaha……..

  1. Ciptakan masa depan dengan masa depan………………………
  2. Pake otak kanan jangan otak kiri……………………..

 

Sifat Otak Kiri

  1.  
    • Menggerakkan anggota tubuh sebelah kanan.
    • Memori linier,matematik,sistematis,Exac.

Sifat Otak Kanan

·        Menggerakkan anggota tubuh sebelah kiri

·        Imajinasi, kreasi,Impian,Inovasi,Seni………..

 

Bagaimana melatih otak kiri ke otak kanan????????

 

  

          “Bisnis itu harus diisi dengan property”.

            “Berani,optimis,dengan menggunakan uang orang lain”.

            “ Rahasia kaya dan semakin kaya…………………..”

“Rahasia dan trik jitu untuk memulai bisnis dan menjalankan bisnis agar cepat sukses”

            “Rahasia membeli property tanpa uang muka malah mendapat uang “.

            “Rahasia membeli property tanpa angsuran “

            “Rahasia beternak uang sehingga uang bekerja untuk kita “

“Rahasia menjadi pengusaha tanpa modal,tanpa keterampilan,tanpa kepintaran( BODOL<BOBOL<BOTOL ).

            “Rahasia mengembangkan bisnis dengan sistim francise “

            “Rahasia spiritual dalam mengembangkan bisnis”

 

            Fungsi MENTOR :

·        Eliminir Kegagalan

·        Mempercepat keberhasilan.

·        Wahana Komunitas Pengusaha.

 

  1. Masuk Kamar Mandi…………………..

………….tak usah berfikir…….kurang apa ntar aja…..he hehe………………

 

  1. BODOL< BOTOL<BOBOL.

BODOL = Berani Optimis Duit Orang Lain.

BOTOL = Berani Optimis Tenaga Orang Lain.

BOBOL = Berani Optimis Bisnis Orang Lain.

            Keyakinan itu menyebabkan keluarnya hormon : cyrotonin, Endorfin.

Kalau ada keraguan maka hormon itu akan keluar……….dan akan mempengaruhi keberhasilan kita.

            Kalau hormon “ Giant Power “ adalah Adrenalin.

 

  1. The POWER off KEPEPET. 

The Power of kepepet ini timbul manakala sangat-sangat kepepet. Sering orang menyebut “giant Power “ tenaga raksasa yang setiap orang memilikinya. Ini terjadi misalkan orang dikejar anjing galak………tiba-tiba hup dia bisa meloncat setinggi 2 m. Yang dalam kondisi biasa tidak akan mampu. Hal ini adalah kerja dari hormon “ adrenalin “. Hormon ini keluar diluar kesadaran kita.

Hikmahnya adalah “ jangan pernah berkata tidak bisa “……karena pada hakekatnya sesuatu itu pasti bisa………………………………………………….

 

 

  1. Di BOLAK BALIK…………………….

Menggunakan kecerdasan emosional atau otak kanan untuk mendapatkan taktik yang jitu. Tetapi taktik ini kadang2 aneh dan biasanya memang harus aneh untuk mendapatkan terobosan. Ingat “ awal primagama “ atau teknik marketingnya “ bakmi Mbah Mo “

 

  1. Hutang Itu Mulia……………he he he…………………

Orang yang menaruh dananya di Bank dan mendapatkan bunga. Salah stau adalah program deposito ( deposan )  pada hakekatnya adalah tangan dibawah. Karena hanya menunggu pemberian. Sedangkan (debitur ) pada hakekatnya adalah diatas karena dialah yang membayar deposan dan operational Bank. Jadi hutang itu mulia he he he he…………………………..

 

  1. Indent Rizqi……………..

Sedekah didepan. Inget jangan kusut. Emang sulit harus dengan keyakinan penuh. Emangnya untuk menikmati kesuksesan begitu gampang???tidak thoh…perlu ujian yang cukup baru bisa menikmati apa itu sukses???////

 

  1. Belajar Malas………..

Kalau mau jadi pengusaha harus mau dan bisa mendelegasikan pada orang lain. Kalau semua akan dipegang sendiri maka tidak akan berkembang…………

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About these ads

22 responses to “Sembilan Cara Gila Jadi Pengusaha……..

  1. Kapan ya kita bisa pindah dari kuadran kiri ke kanan………………..dan sukses…..hihihihi

  2. hu hu gmn dapet modal nya bro? klo pengen buka usaha!!utang ?pk jamininan skrng!!he2

  3. segera lakukan

  4. he he he, artikel yang sungguh simpel tapi menggugah. semoga dan saya yakin saya bisa melewati saat2 kepepet ini…

  5. hebat…hebat…hebat….

  6. bagus banget artikelnya

  7. LAKUKANLAH APA YANG KEBANYAKAN ORANG TIDAK MELAKUKANNYA HARI INI (BERUSAHA LEBIH)
    INSYAALLAH KELAK ANDA AKAN MERASAKAN APA YANG TIDAK DIRASAKAN OLEH ORANG LAIN (KESUKSESAN).

    SALAM DAHSYAT !!

    fadlan_nazution@yahoo.com

  8. numpang belajar biar jadi pengusaha gila..Hhhee..Makasih Ilmunya

  9. saya salut dengan cara berbisnis anda saya mu jadi anggota bgmana caranya saya sudah bosan jadi karyawan……….. mohon bantuannya

  10. bagus..!

  11. bagaimana caranya buka usaha tapi dak punya modal? kasih tau donk caranya…….

  12. eka bambang setyanta

    gimana biar otak yang kanan lebih dominan…ada tip nya??

  13. Modal Dasar yang paling besar adalah pada diri kita. Besarkan mimpimu kuatkan kemauanmu pasti Tuhan mendukungmu. Jangan lupa sedekah untuk mempercepat prosesnya. Salam sukses !!!”pikiran kita adalah sesuatu yang kongkrit, jika kamu berpikir akan rugi maka pikiran bawah sadar akan menterjemahkan bagaimana caranya untuk rugi.Jika kita berpikir sukses ,pikiran bawah sadar menterjemahkan bagaimana caranya untuk sukses!! tergantung cara kita memprogramnya.maka berhati hatilah dengan program pikiran kita oke salam sukses !!!

  14. wow amazing…but i don’t have much money to practise it :)

  15. ikan akan menerjang arus untuk menuju ke tempat yang lebih baik/kesuksesan/kedamaian

  16. usaha saya brgrk di bidang rent car kini harus hancur tanpa sisa hanya karna ulah teman dekat skrng saya bingung rumah mobil semua harus hilang tanpa sisa apa yng harus saya lakukan untuk membangunya lagi……. pelanggan pada kebingungan tapi apalah daya

  17. Ap sih mas ciptakan masa depan dengan masa dpn tolong jelasin dengn jelas dan ap maknaya,langkh pertma buat saya,karna saya yakin saya bisa skses

  18. bagaimana saya bisa cepat kaya dengan jadi pengusaha mlm?

  19. Bagaimana Kita BISA KAYA tunjukin DONK , BPk E > PURDI

  20. It is appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I have read this post and if I could I want to suggest you some interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I wish to read even more things about it!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s