AMBIVALENSI………….

Di dunia ini selalu diciptakan berpasang-pasangan……..begitulah nas Tuhan. Ada siang ada malam, ada pagi ada sore, ada terang ada gelap, ada pria ada wanita, ada senang ada susah……masih banyak lagi kan….tambahin ajalah sendiri……….

Kenapa ya kira-kira Tuhan menciptakan begitu?? pasti ada sebab, tujuan, sasaran entah apalagi yang diluar jangkauan akal budi kita. Setidak tidaknya kita bisa menangkap bahwa tidak ada yang bersifat absolut ( mutlak ) kecuali Tuhan itu sendiri, Diluar Tuhan bersifat relatif ( Nisbi, semu, sementara, bisa berubah, wah banyak lagi……..)

Terus apa sih hubungan tulisan itu dengan apa yang ingin kau ungkapkan??? iya itu hanya intro saja kok. Tetapi penting juga agar mengerti dasar pemikirannya. Kalau kita berada pada keduanya, maksudnya kita pada posisi titik dimana dua hal yang berpasang-pasangan iitu ada pada kita……fahamkah???? misalkan kita pada saat yang sama, tempat yang sama, pokoknya semua sama merasakan gelap  yang teramat pekat sekaligus merasakan terang yang teramat terang???? wah kayaknya kok confuse ya…….iya aku juga sama tetapi its real…………….He he he he……………………….udah ah……………………….

 

One response to “AMBIVALENSI………….

  1. teguh seksiono djoezar

    Ah tidak masuk akal dan membingungkan…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s